Kamis, 03 Januari 2008

kok aku nangis ya baca semua postingan terakhir, terutama "selamat jalan 2007". Sepertinya sahabat mas itu gk sebagus yg dinilai deh.Cengeng banget kok dia...kata dia "cuma air mata pelampiasannya".Dia juga bersyukur bgt, untuk pertemuannya dengan seorang sahabat, sedikit banyak dia bisa numpahin yg dia rasa, dan selalu dibalas dengan respon yang bikin dia ketawa."Tengkyu bgt ya mas" dia titip salam makasih itu untuk sahabatnya.Dia mau, tahun 2007 menjadi tahun terakhir dia bersedih ria, dia gk mau lagi ngeluarin air mata untuk masa lalu yang nyakitin dia.Dia sadar, tidak semua yg dia sayang bisa jadi miliknya."Dr lahir aku sudah berjuang sendiri, dan kalopun saat ini aku harus berjuang sendirian untuk hidup dan masa depan ku, aku dah siap, apalagi sekarang, aku punya 1 nyawa yang harus aku pertanggung jawabkan masa depannya jg, aku harus jauh lebih siap dan kuat" itu katanya......dan perkenalannya dengan sahabat baru itu, ngebantu dia, ngebuka pikiran dan hatinya, untuk berpikir lebih jernih ngehadepin sesuatu, terutama kalo rasa "sakit" itu kambuh lagi.Dengan sendirinya dia akan ketawa ngebaca banyolan banyolan si sahabt yg dikirim lewat sms ke hp-nya itu.Dia berharap, tali silatuhrahmi persahabatn ini gk akan pernah putus.Karena selalu sms2 itu yang dia cari saat sepi itu mulai dirasanya. Tengkyu ya mas, dah mau menjadi sahabat dr wanita itu. Oh ya dia juga titip pesen (lagi) ,"Jangan lupa keep cerita2 yang pernah aku share sama dia, terutama dengan teman2 di kantor, belum saatnya mereka tau". Yah...memang dia begitu tertutup untuk yang satu itu,tapi aku yakin, sahabat barunya bisa ngejaga komit itu untuknya.

0 komentar: